Bertepatan dengan Hari Pramuka (14/08/2021) , Pangkalan SMPIT Ar Rahmah Pacitan melaksanakan kegiatan Musyawarah Gugus Depan dengan inti kegiatan yaitu laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan pembentukan pengurus gudep yang baru. Musyawarah ini dilaksanakan guna meningkatkan kemajuan di masing-masing Pangkalan Gugus Depan yang ada di SMPIT Ar Rahmah Pacitan. Sebagaimana kita ketahui bahwasannya Pangkalan SMPIT Ar Rahmah Pacitan dibedakan menjadi 2 (dua) gugus depan, yaitu Gudep 01.04.143 dan 01.04.144.

Musyawarah ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus), Kak Lilik Nur Hamidah, S.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan secara blended melalui virtual zoom meeting dan tatap muka di ruang musyawarah dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan. Adapun peserta Musyawarah Gugus Depan yakni kakak-kakak pembina dan perwakilan dari adik-adik penggalang SMPIT Ar Rahmah Pacitan.

Dengan dukungan penuh dari semua peserta, alhamdulillah musyawarah ini berjalan dengan lancar dan telah melahirkan pengurus-pengurus baru yang akan menjalankan roda kepengurusan selama tiga tahun ke depan (2021-2023). Dan tentu besar harapan agar semangat yang membara ini dapat terus dipertahankan dan setiap anggotanya dapat berbakti tanpa henti. Seperti lambang dari gerakan pramuka yakni tunas kelapa, salah satu pohon yang seluruh bagiannya dapat memberikan manfaat.

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *