Rabu (5/8/2020), Yayasan Ar-Rahmah melangsungkan acara seremonial peletakan batu pertama pembangunan kampus ketiga-nya yang bertempat di Watulakar, Craken Kulon, Sumberharjo, Pacitan. Acara yang berlangsung dari pukul 12.30 ini dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Yayasan Ar-Rahmah, Kepala Desa Sumberharjo beserta perangkatnya, Muwakif dan Donatur dari World Assembly of Muslim Youth (WAMY).

Acara ini berlangsung dengan khidmat sekaligus merupakan seremonial dimulainya pembangunan gedung kampus tiga yang berdiri diatas tanah wakaf seluas 5000 meter persegi dengan tujuan untuk pengembangan pendidikan khususnya di SMPIT Ar-Rahmah.

Diawali oleh sambutan dari Ustad Gunawan, M. Pd selaku Ketua yayasan Ar Rahmah, beliau menuturkan harapannya pada pembangunan kampus tiga SMPIT Ar-Rahmah ini, “mitosnya di Watulakar ada masjid besar berkubah emas, semoga itu doa dan harapannya salah satunya masjid yang akan di bangun ini bermanfaat untuk banyak umat” ujar beliau.

Pembangunan kampus tiga SMPIT Ar-Rahmah ini salah satunya didukung oleh donasi dari World Assembly of Muslim Youth (WAMY) yang diwujudkan berupa satu bangunan masjid, enam ruang kelas, satu ruang guru dan satu rumah imam.

Puncak dari acara ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada area yang akan dibangun Kampus 3 SMPIT Ar Rahmah Pacitan oleh direktur utama WAMY. Setelah itu, acara ditutup dengan pembacaan doa dengan harapan pembangunan Kampus 3 SMPIT Ar Rahmah Pacitan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat terselesaikan sesuai dengan rencana.

Kami selaku keluarga besar Ar-Rahmah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang ikut membantu dalam pembangunan Kampus 3 SMPIT Ar Rahmah Pacitan dan semoga pembangunan Kampus 3 SMPIT Ar Rahmah Pacitan yang terletak di Watulakar tersebut dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi umat. Aamiin. (Ak)

Share and Enjoy !

0Shares
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *