Setelah menempuh Penilaian Akhir Semester (PAS) selama tujuh hari dilanjutkan dengan kegiatan munaqosah (ujian Tahfidz), akhirnya para siswa bisa melaksanakan kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu class meeting.

Class meeting= pertemuan kelas, yaitu merupakan program OSIS yang biasanya dilakukan setelah ujian semester diselenggarakan. Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba. Lomba-lomba yang disajikan lebih banyak olah fisik seperti sepak bola, lomba masak, dan permainan tradisional gobak sodor. Kegiatan ini boleh jadi kegiatan yang paling menyenangkan selama satu semester menempuh studi. Keceriaan dan semangat berlomba begitu terpancar dari anak-anak.

Dalam lomba memasak ini, anak-anak sangat antusias sekali. mereka saling bekerja sama dan saling berlomba untuk menunjukkan kreasi olahan yang terbaik. Selain untuk refresing, kegiatan ini sekaligus menjadi media belajar anak-anak terutama tentang kegiatan memasak. Apalagi masa depan mereka tentu akan tidak asing dengan aktivitas tersebut. (Ts)

2 Thoughts on “Siswi SMP-IT Ar Rahmah Pacitan Adu Kreasi Olahan Ubi dan Alpukat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *